Danlanud Rsn hadiri Jalan Santai Bersama Dalam Rangka HUT ke-73 TNI


Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M menghadiri kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 TNI, yang di laksanakan di Makorem 031/WB, Selasa (9/10).


Kegiatan Jalan Santai tersebut  mengambil start dari Makorem 031/WB melewati Jl. Gatot Subroto menuju Jl. Sudirman melewati Jl. Kartini menuju Jl. Mustika dan berakhir di Makorem 031/Wira Bima.


Di sela-sela kegiatan Danlanud menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai ini merupakan wujud soliditas dan sinergitas antara TNI POLRI dan Rakyat di wilayah Provinsi Riau.


“Saya berharap dengan terciptanya sinergitas TNI, POLRI dan Rakyat yang baik, maka akan tercipta situasi aman dan kondusif di wilayah Riau.” Tambah Danlanud


Jalan santai yang berlangsung meriah tersebut dihadiri oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto  S.E., M.M., Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko, Kabinda Riau Marsma TNI Rakhman, Prajurit TNI dan Pns serta Polda Riau.


Di akhir kegiatan dimeriahkan juga dengan pembagian doorprize berupa Kulkas, mesin cuci, Televisi, dan ratusan hadiah lainnya serta hadiah Utama berupa 2 (dua)  unit sepeda motor.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

839974
 Pengunjung hari ini : 125
 Total Pengunjung : 148928
 Pengunjung Online : 2

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345