Ribuan Warga Riau Padati Lanud Rsn



Ribuan warga Pekanbaru dan sekitarnya terpukau menyaksikan Pameran Alutsista TNI yang digelar di Lanud Roesmin Nurjadin, Sejak Jumat (5/10) hingga Minggu (7/10).

Masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun dengan antusias memadati Shelter Charlie Lanud Rsn sejak pagi untuk menyaksikan langsung kegiatan yang digelar dalam rangka peringatan hari jadi TNI yang ke-73 ini.

Dalam sambutannya ketika menutup Pameran Alutsista ini, Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., mengatakan bahwa acara ini digelar untuk masyarakat umum, agar masyarakat akan lebih mengenal, akrab dan dekat dengan TNI.

“Semua yang hadir saat ini dapat melihat secara langsung berbagai alutsista dan persenjataan yang dimiliki oleh TNI di wilayah Riau, sehingga masyarakat nanti juga akan lebih mencintai TNI dan juga dapat mendukung tugas-tugas TNI di masa datang”,lanjut Danlanud.

Selain Static Show baik pesawat tempur Hawk 100/200 F-16, dan Helikopter Super Puma SA-330, masyarakat Riau juga dapat menyaksikan beragam kegiatan lain alutsista lainnya seperti Panser, Baracuda, milik TNI AD dan Polri. Selain itu, ditampilkan juga persenjataan dari prajurit Paskhas, paramotor, aeromodelling dan atraksi menarik lainnya.

Tak hanya itu, Lanud Rsn juga menghibur masyarakat dengan penampilan Reog Ponorogo,  alunan musik serta menggelar perlombaan Baris-Berbaris, yang telah dilaksanakan sehari sebelumnya.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

809564
 Pengunjung hari ini : 17
 Total Pengunjung : 142635
 Pengunjung Online : 1

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345