POR Dalam Rangka HUT ke-62 PIA AG di Lanud Rsn Resmi Dimulai



Ketua PIA AG cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Ronny Irianto Moningka dalam sebuah upacara pembukaan, membuka secara resmi kegiatan Pekan Olah Raga dalam rangka peringati hut ke-62 PIA Ardhya Garini, dilaksanakan di GOR Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (29/9).

Dalam sambutannya, Ketua PIA AG Lanud Rsn menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara pekan olah raga ini, karena, acara ini adalah kegiatan yang sangat positif, dan dapat dijadikan sebagai sarana penyaluran hobi, bakat dan memupuk sportivitas, serta menjadikan kegiatan ini sebagai sarana hiburan dan refreshing dari kegiatan rutinitas sehari.

“Kemenangan bukanlah satu-satunya tujuan yang hendak diraih dalam pekan olah raga ini, tetapi bagaimana seluruh peserta dapat menunjukkan kekompakan dan kebersamaan dalam setiap gerak yang didasari dengan sportivitas tinggi.” tambahnya

Lebih lanjut Ny Ronny Irianto Moningka mengajak untuk menjadikan acara POR PIA ini sebagai ajang untuk menunjukkan prestasi dengan segenap kemampuan yang dimiliki, guna membuktikan bahwa kita memang dapat dan mampu berbuat yang terbaik.

“Namun satu hal yang tak boleh dilupakan adalah, melalui kegiatan ini juga memiliki tujuan untuk meningkatkan kekompakkan sekaligus menjalin persatuan dan kesatuan diantara kita” tutup Ketua PIA AG LANUD Rsn.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

809532
 Pengunjung hari ini : 16
 Total Pengunjung : 142634
 Pengunjung Online : 1

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345