Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire


Sebanyak 5000 personel gabungan TNI wilayah Riau ikut ambil bagian dalam rangka menyukseskan Rekor MURI Tari kolosal Gemu Famire, yang dilaksanakan di Appron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (4/9/2018).


Kegiatan Tari Gemu Famire sendiri merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-73 Tentara Nasional Indonesia yang akan diperingati pada 5 Oktober nanti. Selain itu, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai salah satu ajang untuk meningkatkan ikatan tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin di antara komponen bangsa di seluruh Provinsi Riau.


Kegiatan ini dimulai dengan pengikatan bendera merah putih di kepala kemudian dilanjutkan acara menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa serta pelaksanaan serentak Tari Gemu Famire selama 10 menit.


Personel-personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain: personel dari Lanud Roesmin Nurjadin, Korem 031/WB, Polda Riau, Yonko Paskhas 462, BPBD, PIA Ardhya Garini, Persit Kartika Candra Kirana, Bayangkari, PNS TNI, Satpol PP, Saka Dirgantara, elemen masyarakat dan pelajar.


Setelah pelaksanaan Tarian Gemu Famire dilanjutkan dengan kegiatan panggung hiburan yang disambut dengan penuh suka cita oleh seluruh peserta Tari Gemu Famire. Seluruh Prajurit TNI dan Polri serta Pegawai Negeri Sipil TNI maupun keluarga berbaur menjadi satu sehingga tercermin kekompakan antara satu dengan yang lainnya.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

809540
 Pengunjung hari ini : 16
 Total Pengunjung : 142634
 Pengunjung Online : 1

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345