Personel Lanud Rsn Lanjutkan Bersih-Bersih Sekolah Angkasa


Setelah melakukan kegiatan bersih-bersih di sekolah Angkasa pada Kamis (31/5) lalu, kali ini personel Lanud Roesmin Nurjadin kembali melanjutkan kegiatan tersebut pada Senin (4/6).


Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., melalui Kadispers Lanud Rsn Kolonel Adm Nurul Ardiyanto, S.E., mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan kondisi dan lingkungan yang lebih bersih, asri dan nyaman di seluruh sekolah Angkasa yang ada di Lanud Rsn, yaitu TK dan SD Angkasa.


Selain melaksanakan pembersihan lingkungan, para personel yang telah dibagi di tiap lokasi seusai pelaksanaan apel pagi ini, juga membersihkan ruangan-ruangan yang ada di TK dan SD Angkasa, karena selanjutnya akan dilakukan pengecatan.


Pada kegiatan sebelumnya,  personel Lanud Rsn telah melakukan pembersihan lingkungan seperti pembersihan gorong-gorong dan pemotongan rumput, ditambah dengan pengecatan pagar serta bangku taman.


Diharapkan dari kegiatan yang telah dilaksanakan ini, baik kondisi lingkungan maupun gedung serta ruangan di TK dan SD Angkasa akan menjadi semakin bersih, asri dan nyaman untuk digunakan.


“Sehingga para murid akan bertambah semangat dalam belajar mengejar prestasi dan para guru pun akan bertambah semangat dalam melaksanakan proses belajar mengajar”, tutup Kadispers.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

840012
 Pengunjung hari ini : 125
 Total Pengunjung : 148928
 Pengunjung Online : 1

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345