Personel Lanud Rsn Bersih-Bersih Sekolah Angkasa


Untuk menciptakan kondisi dan lingkungan yang lebih asri dan nyaman bagi para murid, personel Lanud Roesmin Nurjadin melakukan bersih-bersih di TK dan SD Angkasa Lanud Rsn, Kamis (31/5).


Seusai melaksanakan apel pagi, para personel yang telah dibagi sesuai dengan lokasi masing-masing segera menuju ke TK dan SD Angkasa Lanud Rsn untuk melakukan kegiatan tersebut.


Dalam kegiatan yang dipantau langsung oleh Danlanud Rsn ini, para personel melakukan beberapa kegiatan seperti pengecatan pagar, serta pembersihan mulai dari ruang kelas hingga lingkungan di TK dan SD Angkasa.


Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sesuai dengan arahan pimpinan agar setiap satuan dapat berpartisipasi dalam hal menciptakan serta menjaga kondisi dan lingkungan dari sekolah-sekolah Angkasa yang berada di satuannya.


“Selain itu, ini juga merupakan wujud kepedulian Lanud Rsn untuk mendukung terciptanya lingkungan sekolah Angkasa di Lanud Rsn agar lebih bersih, indah dan nyaman”, lanjut Danlanud.


Sementara itu, Ketua Yasarini Lanud Rsn Ny. Melania Age Wiraksono, S.I.P., M.A., yang juga hadir dalam kegiatan ini memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas kegiatan bersih-bersih yang dilakukan personel Lanud Rsn di TK dan SD Angkasa.


“Dengan kegiatan ini, tentu lingkungan TK dan SD Angkasa akan menjadi lebih bersih, asri dan nyaman, sehingga akan menambah semangat para siswa dan siswi dalam belajar dan meraih prestasi”, lanjutnya.


Turut hadir dalam kegiatan ini Danwing 6, para Kepala Dinas dan Komandan Satuan, serta para pengurus Yasarini Lanud Rsn.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

839987
 Pengunjung hari ini : 125
 Total Pengunjung : 148928
 Pengunjung Online : 1

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345