Siswa SDN 114 Pekanbaru Juara I Lomba Lukis TNI AU



Salah satu siswa dari SDN 114 Pekanbaru mampu menorehkan prestasi membanggakan dalam gelaran Lomba Lukis memperingati HUT ke-72 TNI AU. Adalah Marihot R. Marpaung, siswa kelas VI dari SDN 114 Pekanbaru yang berhasil menjadi juara I lomba lukis TNI AU kategori usia 13 tahun kebawah.

Atas prestasi ini, Marihot berhak mendapatkan trophy dan juga uang pembinaan dari Kasau yang diserahkan oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M, pada pelaksanaan Upacara HUT ke-72 TNI AU di Lanud Halim Perdana Kusuma, Senin (9/4).

Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan yang diraih oleh Marihot R. Marpaung yang mampu menjadi juara pertama pada lomba lukis tingkat pusat dalam rangka HUT ke-72 TNI AU.

“Semoga dengan prestasi ini, ananda Marihot R. Marpaung akan semakin bersemangat baik dalam belajar maupun dalam meningkatkan kemampuan melukisnya, serta ke depannya saya mendoakan agar ananda Marihot akan meraih prestasi yang lebih baik lagi”, ujar Danlanud.

Marihot sendiri merasa sangat bangga dan tidak menyangka dapat menjadi juara pertama dengan menyisihkan banyak peserta lain dalam lomba yang diselenggarakan oleh TNI AU.

“Selanjutnya hadiah ini akan saya tabung untuk persiapan dana sekolah di masa depan”, tambahnya.

Juanita Hutapea orang tua dari Marihot mengatakan bahwa keluarga sangat bersyukur kepada Tuhan serta merasa bangga atas prestasi yang diraih sang anak.

“Semoga ke depannya TNI AU sukses selalu dan tetap jaya di dirgantara”, lanjutnya.

Sementara itu, Nani Supriatni, M.Pd Kepala Sekolah dari SDN 114 Pekanbaru juga menyampaikan rasa bangganya disertai ucapan terima kasih atas prestasi yang diraih Marihot, sehingga dapat mengharumkan nama sekolah.

Kepada seluruh siswa dan siswi lain, Nani Supriatni, M.Pd juga berpesan apa yang diraih Marihot dapat dijadikan sebagai contoh, bahwa kita dapat berkreasi sekaligus berprestasi dalam bidang apapun. “Tetap semangat dan terus pertahankan dan tingkatkan prestasimu sampai masa depan”, pesannya kepada Marihot.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

744829
 Pengunjung hari ini : 45
 Total Pengunjung : 129381
 Pengunjung Online : 2

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345