Peringati HUT ke-72 TNI AU, Lanud Rsn Ziarah ke TMP Kusuma Dharma



Memperingati HUT ke-72 TNI Angkatan Udara, segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma Pekanbaru yang dipimpin oleh Kadislog Lanud Rsn  Kolonel Tek Rachmadi Anggoro mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A, Minggu (8/4).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dalam mengenang jasa-jasa para pahlawan, khususnya para pejuang TNI Angkatan Udara, yang telah memberikan dharma baktinya dalam memperjuangkan serta mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Disamping itu, ziarah dan tabur bunga ini juga merupakan wahana untuk meneladani semangat kejuangan dari para pendahulu, sehingga para personel di Lanud Rsn akan meneruskan perjuangan para pendahulu sesuai dengan kemampuannya masing-masing.

Diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, kegiatan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta sejenak, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga di pimpin oleh pimpinan ziarah yang diikuti seluruh rombongan ziarah.

Turut hadir dalam kegiatan ziarah ini para anggota PIA Ardhya Garini cabang 12/D.I Lanud Rsn serta anggota Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) cabang Lanud Rsn.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

744798
 Pengunjung hari ini : 44
 Total Pengunjung : 129380
 Pengunjung Online : 1

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345