Danlanud Rsn pimpin Upacara Sertijab Komandan Skadron Udara 12 dan 16



Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Skadron udara 12 dan 16 yang berlangsung di Apron Baseops Lanud Rsn, Jum’at (6/4).

Jabatan Danskadron Udara 12 diserahterimakan dari Letkol Pnb Adhi Safarul “Saffron” Akbar kepada Letkol Pnb Asri Efendi “Flogger” Rangkuti, sedangkan jabatan Danskadron Udara 16 diserahterimakan dari Letkol Pnb Nur “Racer” Alimi kepada Letkol Pnb Bambang “Bramble” Apriyanto.

Dalam sambutannya Danlanud Rsn menyampaikan bahwa sebagai organisasi yang dinamis, pergantian personel adalah hal yang wajar dilakukan, dimana didalamnya terdapat dua tujuan utama.

“Yang pertama, bagi organisasi adalah sebagai pemberdayaan sumber daya manusia untuk mencari ide-ide segar dalam pencapaian tujuan pokok organisasi, kemudian yang kedua, bagi personel yang bersangkutan akan dapat memperkaya diri dengan wawasan dan pengalaman yang akan berguna bagi dirinya kelak ketika mendapat penugasan lain di masa datang”, lanjut Danlanud.

Berkaitan dengan tugas yang telah dilaksanakan oleh Letkol Pnb Adhi S. Akbar dan Letkol Pnb Nur Alimi, Danlanud mengatakan berbangga atas apa yang sudah dicapai, karena keduanya telah melebihi ekspektasi, dimana banyak inovasi dan pengembangan yang telah dilakukan, kemudian mampu mengayomi anak buah dan menjadi teladan di satuan.

“Untuk itu saya menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Pnb Adhi Safarul Akbar dan Nur Alimi atas seluruh dedikasi, loyalitas serta pencapaian yang telah diraih selama menjalankan tugas di Lanud Rsn”, ujar Danlanud.

Kepada pejabat Danskadron Udara 12 dan 16 yang baru, Danlanud juga memberikan ucapan selamat atas jabatan baru dan selamat bertugas seraya berharap bahwa kepercayaan yang telah diberikan pimpinan dapat diimplementasikan dengan selalu memberikan dedikasi, loyalitas, komitmen maupun inovasi guna mencapai keberhasilan pelaksanaan tugasnya.

“Latih anak buah dengan semangat tinggi, sehingga mereka akan selalu memiliki kesiapan untuk menjalankan tugas kapan saja dan dimana saja”, pesan Danlanud.

Selanjutnya Letkol Pnb Adhi Safarul Akbar yang merupakan alumnus AAU 1999 akan melaksanakan tugas sebagai Kadepops Sekkau di Jakarta, sementara Letkol Pnb Nur Alimi yang juga lulusan AAU 1999 akan menjabat sebagai Kaopslat Wing 3 Lanud Iswahyudi Madiun.

Seusai Upacara Sertijab Danskadron, juga dilaksanakan Sertijab Ketua PIA AG Ranting 01-12/D.I Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin dari Ny. Adhi Safarul Akbar kepada Ny. Asri E. Rangkuti, dan Sertijab Ketua PIA AG Ranting 06-12/D.I Skadron Udara 16 Lanud Roesmin Nurjadin Dari Ny. Nur Alimi kepada Ny. Bambang Apriyanto.



Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

725987
 Pengunjung hari ini : 45
 Total Pengunjung : 127368
 Pengunjung Online : 2

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345