Puskopau Lanud Rsn Selenggarakan RAT


Bertempat di Wisma Pringgodani, Pusat Koperasi TNI Angkatan Udara (Puskopau) Lanud Roesmin Nurjadin menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2017 yang dibuka oleh Danwing 6 Kolonel Pnb Radar Soeharsono mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A, Selasa (3/4).

Kapuskopau Lanud Rsn Letkol Pnb Asri E. Rangkuti menyampaikan bahwa RAT diselenggarakan sebagai bentuk pertanggungjawaban kinerja pengurus selama tahun buku 2017.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus serta pihak-pihak lain yang telah memberikan partisipasi serta dukungannya kepada Puskopau, sehingga mampu terus memberikan kinerja terbaik sampai saat ini”, lanjutnya.

Sementara itu, Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., dalam sambutannya yang dibacakan Danwing 6 mengatakan bahwa Rapat Anggota Tahunan bagi sebuah koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan, karena itu merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan koperasi. Selain itu RAT juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan.

“Diharapkan ke depannya, Puskopau Lanud Rsn akan semakin mampu berkompetisi dan berdampingan dengan pelaku ekonomi lainnya serta harus bisa menjadi barometer dalam pengelolaan koperasi yang profesional, transparan dan akuntabel, dan juga semakin mampu meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS Lanud Rsn beserta keluarganya”, tambah Danlanud.

Sementara itu Rizwandi, perwakilan dari Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru menyampaikan RAT merupakan satu-satunya indikator yang menyatakan sebuah koperasi itu bagus atau tidak, bukan bicara untung atau rugi, namun sampai sejauh mana koperasi dapat melaksanakan kewajibannya mempertanggungjawabkan segala kegiatannya kepada pemiliknya, dalam hal ini para anggotanya.

“Terima kasih kepada Badan Pengawas dan pengurus Puskopau yang telah dapat menyelenggarakan RAT dengan tepat waktu, mudah-mudahan dari RAT ini akan dapat meningkatkan kinerja Puskopau Lanud Rsn menjadi semakin baik”, tambahnya.
 
Terpilih sebagai ketua Puskopau yang baru dalam RAT yang dihadiri oleh seluruh Primkopau Lanud Rsn, badan pengawas, pengurus, dan perwakilan karyawan Puskopau ini adalah Mayor Pnb Fardinal Umar.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

783711
 Pengunjung hari ini : 35
 Total Pengunjung : 137301
 Pengunjung Online : 2

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345