Turnamen Sepakbola Danlanud Cup II Lanud Rsn Resmi Dimulai



Turnamen Sepakbola Danlanud Cup II Lanud Roesmin Nurjadin secara resmi dimulai, ditandai dengan dilaksanakannya upacara pembukaan yang dipimpin oleh Danwing 6 Kolonel Pnb Radar Soeharsono mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., bertempat di Lapangan Sepakbola GOR Andalan Lanud Rsn, Senin (2/4) sore.

Sebanyak 12 tim sepakbola dari penjuru Riau akan bertanding untuk menjadi yang terbaik pada turnamen yang akan berlangsung hingga 12 April mendatang ini.

Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., dalam sambutannya yang dibacakan Danwing 6 menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-72 TNI Angkatan Udara.

“Selain itu, melalui kegiatan ini juga, diharapkan dapat dijadikan sebagai salah satu ajang untuk meningkatkan prestasi sepakbola di provinsi Riau, dimana dari turnamen ini diharapkan akan dapat lahir atlet-atlet sepakbola yang nantinya mampu meningkatkan prestasi sepakbola daerah Riau”, lanjut Danlanud.

Danlanud juga mengatakan, olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang memerlukan tingkat sportivitas dan fair play yang sangat tinggi.

Untuk itu, selama pelaksanaan turnamen Danlanud berharap kepada seluruh peserta turnamen, baik para pemain, ofisial maupun pendukung untuk dapat selalu menjunjung tinggi sportivitas dan fair play, agar tercipta suatu pertandingan yang hidup dan tentunya senantiasa menghibur masyarakat.

Sementara itu, pada pertandingan pembukaan, dua kesebelasan yang bertanding yaitu PS. Angkasa melawan Matador FC harus puas mendapatkan hasil seri setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol hingga peluit akhir berbunyi.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

839973
 Pengunjung hari ini : 125
 Total Pengunjung : 148928
 Pengunjung Online : 2

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345