Danlanud Rsn Buka Riau Open Marching Competition 4


Bertempat di GOR Tribhuana Pekanbaru, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., secara resmi membuka Riau Open Marching Competition 4 GPMB Series 2018, Minggu (11/3).

“Kegiatan kompetisi ini merupakan Program Rutin Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Drumb Band Indonesia (PDBI) Riau yang ditujukan untuk meningkatkan keterampilan dan menyatukan standar kualitas unit Drum Band dan Marching Band di Riau dan daerah-daerah lain di sekitarnya”, ujar Danlanud dalam sambutannya.

Lebih lanjut Danlanud mengharapkan kepada seluruh peserta agar mampu menjadikan ajang prestasi ini sebagai penyeimbang dalam pembentukan karakter anak didik kita yang tentu saja harus berawal dari diri kita masing-masing sebagai Pembina, Pengurus, Pelatih maupun para orang tua yang mendampingi proses pembentukan anak didik nya masing masing.  

“Besar harapan kita melalui rangkaian kegiatan ini, akan berkembang dan bertambah kemampuan SDM Pelatih, Pemain dan Pengurus serta Penggiat Drumband atau Marching Band di Riau khususnya dan Sumatera pada umumnya”, tutup Danlanud yang juga Ketua Umum Pengprov. PDBI Riau.
 
Pada kompetisi yang memperebutkan Piala Bergilir Kemepora Riau dan Gubernur Riau ini mempertandingkan beberapa jenis perlombaan yaitu, Band Concert, Drum battle, Colour Guard Contest dan Individual Color Guard, yang diikuti tak kurang dari 850 peserta dari tingkat SD sampai dengan Universitas.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

798330
 Pengunjung hari ini : 13
 Total Pengunjung : 140330
 Pengunjung Online : 1

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345