Anggota Lanud Rsn dan Yonko 462 Donorkan Darahnya



Membantu sesama merupakan sebuah hal yang wajib dilakukan oleh setiap manusia. Untuk itu perwakilan personel dari Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas mengikuti kegiatan donor darah yang digelar oleh PT. Gapura Angkasa cabang Pekanbaru, di ruangan Customer Service Bandara SSK II Pekanbaru, Jum’at (26/1).

Ka RSAU dr. Sukirman Lanud Rsn Mayor Kes dr. Agung Supriyanto, M.Sc., Sp.A., mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Lanud Rsn dan Yonko 462 yang mengirimkan anggotanya untuk mengikuti kegiatan donor darah, merupakan wujud kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan terhadap sesama dari Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas.

“Sesuai dengan arahan pimpinan, ini juga sebagai bukti kemanunggalan TNI AU dengan masyarakat di sekitarnya, ketika masyarakat membutuhkan, kami akan terus berusaha hadir untuk membantu”, tambahnya.

Ka RSAU dr. Sukirman Lanud Rsn juga berharap, semoga dengan apa yang telah dilakukan para personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas akan dapat memberikan manfaat kepada PMI maupun masyarakat yang membutuhkan, karena setiap tetes darah yang ada tentu akan sangat berharga bagi yang memerlukannya.

Sementara itu, GM. PT. Gapura Angkasa cabang Pekanbaru Pepen Pendi, memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas keikutsertaan anggota Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas dalam kegiatan donor darah yang digelarnya.

“Dengan sumbangan darah yang telah diberikan, tentu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya”, ujarnya.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

798336
 Pengunjung hari ini : 13
 Total Pengunjung : 140330
 Pengunjung Online : 1

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345