Apel Khusus Tahun Baru 2018 di Lanud Roesmin Nurjadin


Bertempat di Apron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, dilaksanakan Apel Khusus menyambut Tahun Baru 2018 yang diikuti segenap prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas, dan dipimpin langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., Selasa (2/1).

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dalam amanatnya yang dibacakan Danlanud menyampaikan kepada seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara TNI Angkatan Udara di awal tahun 2018 untuk mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT, karena telah berhasil melewati tahun 2017 dengan sukses dan aman dalam tugas operasional yang dilaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab TNI Angkatan Udara.

Kemudian menyikapi tahun 2018, Kasau meminta seluruh prajurit dan ASN TNI AU untuk jeli dalam membaca setiap situasi yang ada, agar mampu berfikir cepat dalam memutuskan dan mampu bertindak secara bijaksana, sehingga harus mengetahui dan memahami beberapa hal penting, seperti kebijakan menyangkut modernisasi Alutsista TNI, kemudian kebijakan pemerintah dibidang reformasi birokrasi dan masalah transparansi dan ketaatan kepada hukum.

Dikatakan oleh Kasau dalam hal modernisasi Alutsista, seluruhnya harus mampu secara cepat beradaptasi dengan Alutsista baru dengan menjaga, merawat dan mengoperasikan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang harus dilakukan dengan sebaik-baiknya dengan kerja profesional, kemudian dalam hal reformasi birokrasi, harus mampu membangun dan mengelola sumber daya manusia yang tersedia saat ini sesuai dengan kebutuhan organisasi sehingga kedepannya setiap personel TNI Angkatan Udara harus benar-benar profesional di bidangnya dan mampu melaksanakan tugas secara maksimal.

Dan dalam hal transparansi dan ketaatan kepada hukum, Kasau meminta untuk mampu membangun sistem kerja yang baik, terukur dan akuntabel yang diawaki oleh personel yang jujur dan memiliki integritas tinggi, dengan keteladanan dan keberanian untuk bertindak tegas serta menjunjung tinggi aturan dalam pengambilan keputusan
 


Pada bagian lain amanatnya, Kasau juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas, atas dedikasi, komitmen dan kerja keras yang telah ditunjukkan dalam setiap penugasan.

“Dedikasi saudara-saudara, telah menjawab tuntutan masyarakat serta mampu menjadi tiang penyangga yang kokoh dalam menegakkan kewibawaan Angkatan Udara sebagai sayap tanah air. Kerja keras saudara-saudara juga telah mengangkat citra TNI Angkatan Udara sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara nasional yang dicintai rakyat”, ujar Kasau.

Turut hadir dalam apel khusus ini, Danwing 6, para Kepala Dinas, Komandan Satuan, serta para Kepala Seksi di Lanud Rsn.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

840017
 Pengunjung hari ini : 126
 Total Pengunjung : 148929
 Pengunjung Online : 2

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345