Kafilah Lanud Rsn Siap Ikuti Seleksi MTQ, MHQ dan MFQ tingkat Koopsau I



Sebanyak sepuluh orang kafilah dari Lanud Roesmin Nurjadin siap mengikuti seleksi MTQ, MHQ dan MFQ tingkat Koopsau I yang dilepas secara langsung oleh Kabintal Lanud Rsn Letkol Sus H.M. Zukri, S.Ag yang mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A.,di Masjid Amrullah Lanud Rsn, Minggu (8/10).

Rencananya kesepuluh kafilah Lanud Rsn akan bertolak menuju Lanud Wiriadinata pada Senin (9/10) dan akan berada disana hingga Kamis (12/10) mendatang untuk mengikuti seleksi kegiatan MTQ, MHQ dan MFQ tingkat Koopsau I.

Kabintal Lanud Rsn mengharapkan semoga dengan rutinnya Lanud Rsn mengirimkan kafilahnya yang terus meraih prestasi, akan membuat generasi Islam di Lanud Rsn menjadi generasi yang cinta Al-Qur’an dan bermental baik sehingga dapat diandalkan untuk bangsa dan negara.

Sementara itu Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., menyampaikan semoga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan aman dan lancar serta dapat memberikan pengalaman kepada generasi muda.

“Selain itu, saya juga atas nama keluarga besar Lanud Rsn mendoakan semoga kafilah Lanud Rsn dapat memberikan prestasi terbaiknya”, ujar Danlanud.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

624636
 Pengunjung hari ini : 56
 Total Pengunjung : 109508
 Pengunjung Online : 2

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 8888 5588