Personel Lanud Rsn Dapatkan Pangkat Penghargaan


Bersamaan dengan upacara bendera mingguan, salah satu personel Lanud Roesmin Nurjadin yaitu Peltu Purwanto mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan satu tingkat lebih tinggi yang disematkan langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI T.B. H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., Senin (7/8).

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan ucapan selamat serta berbangga atas kenaikan pangkat yang diterima oleh Letda Purwanto.

“Apa yang saudara raih saat ini bukanlah hadiah, melainkan penghargaan serta kepercayaan pimpinan TNI AU atas dedikasi, loyaltitas, jerih payah serta kerja keras yang telah saudara tunjukkan selama ini”, ujar Danlanud.

Lebih lanjut kepada seluruh personel, Danlanud mengatakan untuk dapat menjadikan prestasi yang diraih Letda Purwanto sebagai contoh serta teladan, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun saat bertugas.

“Jadikanlah hal ini sebagai cambuk semangat serta motivasi bagi para personel Lanud untuk selalu memberikan dedikasi, loyalitas, kerja keras serta kualitas kinerja terbaik, sehingga dapat memberikan pengabdian yang terbaik bagi TNI AU serta Lanud Roesmin Nurjadin”, pungkas Danlanud.

Letda Lek Purwanto sendiri merupakan anggota dari Skadron Udara 12 Wing 6 Lanud Rsn dan telah berdinas sejak tahun 1985, kemudian berdasarkan Keputusan Kasau Nomor Kep/74-TIII/III/2017 tentang Kenaikan Pangkat Penghargaan Bintara, yang bersangkutan dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2017.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

585217
 Pengunjung hari ini : 54
 Total Pengunjung : 103594
 Pengunjung Online : 2

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 8888 5588