Rumkit Lanud Rsn Lulus Akreditasi Tingkat Perdana



Rumah Sakit (Rumkit) Lanud Roesmin Nurjadin dinyatakan lulus survey akreditasi tingkat perdana oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), Minggu (4/6).

Survey ini sendiri berlangsung di Rumkit Lanud Rsn pada tanggal 29-30 Mei oleh tim KARS Jakarta yang terdiri atas dr. Etty Sumiety, Sp.P., M.Kes., dan Elyana Sri Sulistyowati, S.Kp., MARS.

dr. Etty Sumiety, Sp.P., M.Kes., menyampaikan bahwa survey ini dilakukan untuk menilai sampai sejauh mana usaha peningkatan mutu pelayanan dan keselamatan pasien yang telah dilaksanakan oleh rumah sakit sebagai tolok ukur utama bagi akreditasi rumah sakit.

Karumkit Lanud Rsn Mayor Kes dr. Agung Supriyanto, Sp.A., M.Sc., mengatakan dengan status RS Lanud yang sudah terakreditasi, menunjukkan bahwa RS TNI AU sudah sejajar dan setara tingkatannya dalam mutu pelayanan dengan RS lainnya di kota Pekanbaru dan sekitarnya yang telah lebih dahulu terakreditasi.

“Tentunya kami merasa bangga akan pencapaian ini, dan berharap ke depannya RS Lanud Rsn akan terus dapat melaksanakan pelayanan kesehatan baik kepada anggota dan keluarganya serta masyarakat umum secara paripurna dan komprehensif”, lanjut Karumkit.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

557807
 Pengunjung hari ini : 23
 Total Pengunjung : 98448
 Pengunjung Online : 2

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 8888 5588